Selasa, 25 Oktober 2011

Tidak Bubar, Band Padi Tak Tahu Kapan Bangkit

Padi "Band" - inilah.com/Danu
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Sabtu, 17 September 2011 | 12:30 WIB 

   Jakarta - Grup band Padi saat ini tengah vakum karena kondisi masing-masing personel yang tidak memungkinkan untuk band tersebut berjalan. Namun Fadly menegaskan, Padi tidak bubar.



Setelah Yoyo (drum) bermasalah dengan hukum lantaran kasus narkoba, grup band Padi seperti mati suri. Masing-masing personelnya sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun Fadly (vokal) menegaskan Padi tidak akan bubar, meski ia juga tidak tahu kapan Padi akan bangkit.

"Kami vakum sampai semua PR (tugas) selesai. Karena masing-masing personel Padi punya kesibukan. Materi lagu untuk album sudah ada, tapi mau mengeluarkan album kapan, saya tidak bisa pastikan," terang Fadly, saat ditemui di Semanggi, Jumat (16/9).


Memang, sejak Yoyo tertangkap narkoba Padi seperti tak bernyawa. Namun, masalah Yoyo bagi personel Padi memilih berkah tersendiri. Masing-masing dari mereka bisa mengintrospeksi diri dan bakal memberikan suguhan baru ketika memutuskan untuk bangkit dan jalan kembali.


"Kami bukan hanya tunggu Yoyo keluar. Dari semua personel punya PR. Ada yang berkarir pribadi, ada yang jadi produser, ada yang bikin lagu solo. PR saya banyak juga. Lebih ke pribadi, jadi produser album anak-anak. Mas Piyu jadi produser, Rindra juga," sambung Fadly.


Fadly dan personel Padi lainnya sadar akan kerinduan para penggemar Padi melihat aksi-aksi Padi di atas panggung. Namun Fadly bisa menjanjikan, pencetak lagu hits
Begitu Indah ini tak akan bubar.
"Yang pasti sampai saat ini kami tidak bubar. Kami mohon doa dari Sobat Padi (sapaan untuk penggemar Padi). Sejauh ini doa dari orang tua dan Sobat Padi yang buat kami tetap solid," imbuhnya. [mor]

INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar